Rabu, 27 Juni 2012

Kangen

Aku lagi kangen banget sama someoneku yg lagi pergi keluar kota buat jenguk mamanya yg lagi sakit di rumah sakit. Baru kemarin sich perginya, tapi aku udh kangen berat Cute Emoticons

Biasanya tiap pagi, sore, malam sebelum bobok pasti ketemu dia. Tapi pagi ini pas aku bangun, nggak bisa liat dia, aku jd sedih Cute Emoticons

Perginya sich cuma seminggu aja, tp rasanya kayak lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangettttttttttttttttttttttt.

Dan aku juga udh berusaha kuat & tegar di depan dia, klo kami sms'an aku selalu kasih emoticon senyum, (padahal sebenarnya lg nangis). Aku nggak mau dia tambah sedih mikirin aku di sni. Aku harus bisa keliatan kuat tanpa dia di sisiku Cute Emoticons


Mudah-mudahan dia bisa cepat pulang ya, biar aku nggak sedih terus kayak gini Cute Emoticons

0 komentar:

Posting Komentar