Sabtu, 16 Juni 2012

Balik, Langsung Curhat

Huuuuaaaaaaaaaa.............
Udah lama banget nggak pernah ngepost lg *kangen* (padahal juga baru pernah ngepost 2 entry doank udh belagu)
Terus koq sekarang ngepost ??? Crazy Emoticons
Yeeeeee....emangnya nggak boleh? Tangan, tangan gua. Tulisan jg, tulisan gua, koq malah nyolot. *salah makan obat* Crazy Emoticons

Yah sebenarnya ini semua gara-gara beberapa hari ini aku lagi seneng banget blogwalking (ceilehhhh bahasanya Crazy Emoticons ) ke berbagai blog. Mulai dari blog tentang fashion, kecantikan, pengetahuan umum, apa aja deh, yg penting ada postingan 'n nggak berat buat dibaca, ya gue lahap semua.
Jadi dari hasil liat-liat blog itulah, gue jd ngiler kepengen nulis juga, apa aja boleh yang penting blog gue ada isinya, jangan kosong kayak rumah tak berpenghuni Crazy Emoticons.

Terus ceritanya nih sekarang loe mo ngepost tentang apa? Crazy Emoticons

hmm...apa yah?
 Crazy Emoticons sebenarnya gue jg kagak tau sich mo nulis apa...cuma pengen ngetik-ngetik aja menuh-menuhin blog.
Jiahhhhhhhhhhhhhh................. Capedeeeeeeeee.....kirain mo nulis apaan gt yg keren Crazy Emoticons

Hehehehe....ya udah deh, daripada nggak ada  isi sama sekali nih postingan, gua curhat aja deh ya.
Gpp kan? *yah gpp lah daripada mubazir, udah baca panjang lebar, ehh..ternyata cuma postingan ga jelas*
Emang dari awal juga udah nggak jelas koq Crazy Emoticons

Udah ahh...cerewet nih. Cukup basa-basinya. Gue langsung curhat aja deh.
Sebenarnya gini, hari ini kan malam minggu ( ya gue juga tau nih malam minggu, trs kenapa? Crazy Emoticons )
Nah begini ceritanya, tadi siang kan gue secara nggak sengaja baca status sodara sepupu gue di Facebook, yg isinya bilang klo ntar malam dia mau BBQ di rumahnya.

Secara gue nih kan doyan banget sama yang namanya makanan enak. Apalagi makanan yang dibakar-bakar gitu, itu favorit gue banget >.<

Tapi berhubung aku vegetarian, jadinya yah menunya pasti nggak sesuai sama gue, 'coz dia'nya sendiri nggak vegetarian.
Dan gara-gara statusnya itu  bikin gue kepikiran terus pengen makan jagung bakar.

Terus akhirnya gue post deh di fb status terbaru gue klo gue tuh lagi pengen makan jagung bakar dengan harapan cwo gue bisa baca dan malamnya ngajakin malam minggu sambil makan jagung bakar ( soalnya gue tau dia ada langganan facebook di hp, dan semua status yang gue post pasti bakal masuk ke hpnya dia ).
Pinter kan gue Crazy Emoticons

Tapi ternyata ohh ternyata......yang terjadi malah nggak sesuai dengan yang diharapkan.

Pas sorenya aku sms'an sama dia. Aku pura-pura aja deh nanya, "Ntar malam mau ngapain?"
Tau nggak dia jawab apa Crazy Emoticons

Dia cuma bilang, ntar malam kita nonton di rumah aja ya tapi nunggu aku selesai cuci baju dulu.
Ohhhhhhhhhhhhh...tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk Crazy Emoticons

Serasa mau gantung diri aja dengernya *lebay*
Padahal udah susah payah ngetik status ( ampe keringetan segalon 'n capek serasa habis ngangkat beras 100 ton Crazy Emoticons supaya dia bisa sadar dan ngajakin pergi makan jagung bakar, ehh ternyata dianya malah nggak sadar sadar.

Aku kan jadi sebel setangah mati. Dasar ya tuh cwo emang nggak sensitif 'n nggak romantis banget Crazy Emoticons

Tapi yah apa boleh buat.....dianya udah bilang gitu juga, ya aku ikutin aja Crazy Emoticons

Tapi aku masih berharap banget, nanti malam minggunya bisa berubah dan muncul keajaiban Crazy Emoticons

Yah...kita liat aja nanti deh. Ntar klo gue rajin, besok atau hari Senin gue post deh hasil malam minggunya.
Mudah-mudahan sesuai dengan apa yang gue harapkan deh.

2 komentar:

  1. alo Cryztal, btw ni aku nyasar masuk blog ini :P (mank lagi di hutan tah kok bisa nyasar)...tapi setelah aku baca2 blog km...pendapatku hmm...(kasih tau g yah :D)...bagus jg gaya penulisannya,..bisa bikin ketawa sendiri di depan laptop hehehe...ditambah ada gambar ekspresi tambah bikin lebih hidup...nice lah pokoknya...smangat trus yah postingnya :)

    BalasHapus