Jumat, 06 Mei 2011

Bimbang

06 Mei 2011

Aku tidak tahu apa yg terjadi dengan diriku...

Sebenarnya jauh di dalam lubuk hatiku masih tersimpan cinta untuknya...

Tapi entah mengapa seperti ada satu dorongan untuk ingin lepas darinya...

Bahkan aku menyesali satu kata yg dulu kuucapkan sebagai jawaban atas pernyataan cintanya padaku...

"YA" satu kata ini terdengar begitu simple, tp siapa sangka kalau 1 kata ini ternyata telah merubah kehidupanku dalam beberapa bulan terakhir ini...

Dalam kurun waktu 7 bulan ini, dia selalu mengisi hari-hariku...

Memberi warna pada hidupku...

Membuatku menangis dan tertawa untuk banyak hal...

Tapi mengapa sekarang aku menyesali semuanya???

Aku bahkan menyesali telah membiarkan hatiku untuk dinodai oleh setitik cinta untuknya...

Mengapa??? Apa yg sebenarnya telah terjadi padaku???

Tuhan,,,kumohon,,,

Tunjukkan jalanmu padaku, aku percaya semua ini adalah rencana terbaik yg telah Engkau siapkan untukku,,,

0 komentar:

Posting Komentar