Selasa, 19 Juni 2012

Review Gizi Super Cream as Day Cream

Hallo...hello...hollaaaaaaa.... Cute Emoticons

Nih sekarang saatnya aku review hasil aku pake Gizi Super Cream sebagai day cream.
Mau tau nggak? Mau tau banget atau mau tau aja Cute Emoticons

Hahaha...nggak penting yah pertanyaanya Cute Emoticons

Ya udah langsung aja deh, sebelumnya aku udh ngepost tentang Gizi Super Cream ini, tp waktu itu aku cuma review sebagai night cream aja. Postingannya bisa dibaca disini. Terus sekarang gantian aku review hasil aku pake krim ini sebagai day cream.

Aku pake krim ini untuk alas dan terus cuma aku tutupin pake bedak Marcks aja. Sebenarnya mau pake sunblock juga sich, tapi aku belum nemu sunblock yang cocok, jadi ya cuma pake krim ama bedak aja.
Dan harapan aku sich ya nih 2 produk bisa lumayan ngontrol minyak di wajah aku.

Tapi ternyata, pas sorenya aku pulang kerja, aku liat mukaku tetep aja berminyak dan keliatan sedikit kusam. Hanya saja oil control dari 2 produk ini bisa bertahan cukup lama. Biasanya klo pas siang jam 12an gitu mukaku udah kayak kilang minyak, tapi pas pake Gizi Super Cream ini, minyaknya agak sedikit berkurang, dan baru bener-bener "banjir" minyak pas agak sore gitu, sekitar jam 5 atau 6 gitu deh.

Jadi menurut aku yah lumayan lah, paling nggak bisa nahan sedikit lebih lama. Toh...pulang kerja juga aku langsung pulang ke rumah dulu, nggak ngeceng ke mana-mana, hehehehe Cute Emoticons

Sejauh ini sich aku suka sama krim ini, tapi aku belum tau bakal repurchase nih krim atau nggak, soalnya aku gampang banget "keracunan" sama forum Female Daily, klo denger banyak review bagus pasti deh tanganku gatel pengen beli.

Tapi klo setelah pemakaian 1 bulan terjadi perubahan besar di muka aku (jadi SUPER HALUS, PUTIH, CANTIK Cute Emoticons ), maybe I'll repurchase this cream again Cute Emoticons

Ok deh...sekian dulu reviewnya dari aku Cute Emoticons

3 komentar:

  1. super gizi pake 1 bulan jd bersih, putih tuh dipake ke muka apa tangan??? ah pengen mumpung murah hehehe. salam knal ya n kunjungi blog q ^^ http://rumahmoon-1991.blogspot.com ^^

    BalasHapus
  2. mau tanya sist, pas pake gizi kulit cerahnya itu cerah cool, warm, atau ke pink-pinkan?

    BalasHapus
  3. terima kasih review nya, ini bisa menjadi solusi buat saya.
    cara memutihkan wajah

    BalasHapus